Sukses

Gara-gara Lakukan Ini, Tyas Mirasih Lemas Total

Tyas Mirasih masih belum terbiasa melakukan hal ini.

Liputan6.com, Jakarta Terjun di panggung hiburan sejak awal tahun 2000 membuat sepak terjang Tyas Mirasih patut diperhitungkan. Dari bergaya di depan kamera, hingga berakting di layar kaca telah ia lakoni.

Namun, ada satu hal yang baru sekali ia lakukan di seumur hidupnya, yaitu bernyanyi di depan umum. Baru-baru ini, Tyas Mirasih akhirnya tampil di sebuah panggung dan disaksikan oleh publik.

Tyas Mirasih (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tyas Mirasih mengaku bahwa pengalaman itu sangat berkesan dalam hidupnya. Bagaimana tidak, kekasih Raiden Soedjono ini berhasil melawan rasa gugup dan takut dalam dirinya selama ini.

Saking gugupnya, ia mengaku merasa sangat lemas. "Jantung saya di sini rasanya (nunjuk kaki), itu yang namanya lutut lemas seada-adanya," ujar Tyas Mirasih, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2016).

Seakan tak mampu menutupi rasa groginya, Tyas Mirasih sampai gemetar. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini pun dihantui rasa ketakutan lantaran khawatir penampilannya tak mampu memuaskan para penonton yang hadir.

Tyas Mirasih (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Beruntung, musisi yang berbagi panggung dengan dirinya, Bunga Band tampak puas dan ingin kembali berkolaborasi dengan Tyas Mirasih. "Lumayan sedih, kayak, 'kok nggak bagus ya, kok enggak sebagus latihan ya. Tapi semua orang tuh kayak 'apaansih orang bagus, pokoknya harus ikut lagi!'," kata Tyas Mirasih. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini