Sukses

Manajemen Masih Tunggu Kabar Baik Reza Artamevia

Penyanyi Reza Artamevia masih menjalani pemeriksaan polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Reza Artamevia masih menjalani pemeriksaan polisi. Mantan istri Adjie Massaid itu ditangkap saat sedang melakukan pesta narkoba bersama guru spiritualnya, Gatot Brajamusti di Hotel Golden Tulip, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Minggu (28/8/2016) malam.

‎Sejak kabar itu mencuat, manajer Reza Artamevia, Rian coba menghubungi sang artis. Namun, ponsel artis 41 tahun itu tak aktif. Ia pun cuma bisa pasrah menunggu kabar dari Reza Artamevia langsung secepat mungkin.

Reza Artamevia (instagram.com/rezartamevia)

"Saya sudah coba komunikasi, tiap semua handphone-nya Teh Reza tidak aktif. Entah lagi dalam proses atau apa. Mohon menunggu klarifikasi Reza atau manajemen ya," kata Rian saat dihubungi via telepon, Selasa (30/8/2016).

Pihaknya masih coba berpikir positif mengenai Reza Artamevia. Bila memang pelantun lagu "Berharap Tak Berpisah" ini terbukti bersalah atau tidak, manajemen akan segera mengabarkan kabar itu kepada awak media.

Reza Artamevia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kami berniat baik mau klarifikasi, apabila kami dapat kabar pasti, baik atau buruknya akan kami kabarkan," ucapnya.

Tak lupa Rian mengimbau masyarakat untuk tidak menyebarkan pemberitaan miring Reza Artamevia. Alasannya, kata Rian, untuk menjaga perasaan anak-anak dan keluarga Reza Artamevia.

"Mohon saat ini untuk Reza, saya mohon kasihan dia punya anak-anak, keluarga besar juga jangan difitnah dulu. Jadi saya minta tolong buat teman-teman (media), supaya kabarnya diredam dulu, jangan diberitakan. Karena kami belum tahu nih kabar pastinya," ujar Rian. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini