Sukses

Bercerai, Melanie Subono ‎Buat Kesepakatan dengan Suami

Penyanyi rock & roll ini mengaku telah membuat kesepakatan tertulis bersama I Gusti Ngurah Agus Wijaya.

Liputan6.com, Jakarta Melanie Subono menggugat cerai suami, I Gusti Ngurah Agus Wijaya. Sidang cerai perdana mereka pun digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/8/2016). Namun, lantaran I Gusti Ngurah Agus Wijaya selaku tergugat tak hadir, sidang pun terpaksa ditunda hingga pekan depan.

Melanie Subono (Instagram/@melaniesubono)

"Hari ini aku datang sebagai penggugat. Karena tergugat tak hadir, jadi ada pemanggilan sekali lagi minggu depan," ujar Melanie Subono usai sidang.

Ketidakhadiran suami di persidangan, telah diketahui Melanie Subono. Penyanyi rock & roll ini mengaku telah membuat kesepakatan tertulis bersama I Gusti Ngurah Agus Wijaya, termasuk soal kealpaan tergugat dalam sidang.

"Kami sudah ada surat kesepakatan berdua. Termasuk soal dia (I Gusti Ngurah Agus Wijaya) tidak usah hadir. Tapi saya akan terus hadir, supaya cepat kelar juga," ucap Melanie Subono.

Dalam kesepakatan yang telah dibuat Melanie Subono dan I Gusti Ngurah Agus Wijaya, terdapat beberapa poin soal pernikahan mereka. Namun, anak promotor Adrie Subono itu masih merahasiakan isinya.

"Soal kesepakatan ada beberapa hal, istilahnya surat kesepakatan pisah-lah. Cuma aku enggak bisa beberkan di sini, yang jelas semuanya tercatat di kesepakatan itu," kata wanita 39 tahun ini.

Melanie Subono (Instagram @melaniesubono)

Melanie Subono menggugat cerai I Gustu Ngurah Agus Wijaya pada 4 Agustus 2016 dengan nomor perkara 508/pdt.g/2016/pnjs. Pernikahan delapan tahun itu kini terancam bubar.

Sebelumnya Melanie Subono pernah menikah dengan Radja Simatupang pada 20 Juni 2003. Pernikahan itu cuma bertahan selama tiga tahun. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini