Sukses

Usai Memakamkan Anak, Komeng Langsung Mengurung Diri

Cantika Alhayu Aldi, anak bungsu Komeng, dikebumikan pagi tadi, Minggu (28/8/2016).

Liputan6.com, Jakarta Proses pemakaman Cantika Alhayu Aldi, anak bungsu Komeng dari tiga bersaudara telah selesai di TPU Citeureup, Bogor, Jawa Barat pada Minggu (28/8/2016) dini hari. Usai pemakaman, tak sepatah kata pun keluar dari mulut Komeng.

Bahkan, saat kembali ke rumah duka, Komeng tetap tak terlihat, sepertinya masih terpukul meski mengaku telah ikhlas. Hanya sang istri, Aprilliana Indra Dewi dan dua anaknya, Bagus Athallah Aldi dan Ganteng Maritza Aldi yang menemui para pelayat.

Meski tak terlihat, namun Aprilliana Indra Dewi mengaku kondisi Komeng baik-baik saja. "Sudah mulai tenang kok, dia baik-baik saja. Ada di dalam," kata Aprilliana Indra Dewi di rumah duka, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (28/8/2016).

"Insya Allah sudah mengikhlaskajn, semoga masuk surganya Allah, dia tenang di sana," terang Aprilliana Indra Dewi.

Terpukulnya Komeng lantaran dirinya sangat dekat dengan almarhumah yang meninggal dalam usia 10 tahun karena sakit.

"Dia paling sayang banget sama Caca. Bapak, kan, biasa sama anak perempuan, kalau pulang ditanyain, kalau jalan minta didoain sama Caca," sambung Aprilliana Indra Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini