Sukses

Bagi Shanty, Cari Lagu Sama Sulitnya dengan Mencari Suami

Banyak orang yang kangen dengan sosok Shanty yang dulu.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lima tahun vakum dari industri musik, Shanty Paredes kembali dengan mengeluarkan single terbaru berjudul, "Berharap Tak Berpisah". Lagu tersebut sempat dipopulerkan Reza Artamevia dan kemudian diaransemen ulang dengan aliran disco dance.

"Ternyata yang dikangenin orang adalah Shanty yang dulu. 'Belum ada yang gantiin kamu loh Shan untuk dance disco'. Saya bukan Agnez, bukan IDP juga. I'm me, Shanty disco darling," kata Shanty Paredes, saat ditemui di kawaaan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2016).

Shanty Paredes (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya enggak suka gaya nyanyi yang ambisius, enggak usah jumpalitan bervokal ria, yang penting adalah kejujurannya dalam bernyanyi. How to sing honestly," sambung Shanty.

Karena itu, sebelum sepakat memilih lagu "Berharap Tak Berpisah", Shanty Paredes sempat memilah milih beberapa lagu yang telah di-list. Namun, sayangnya tak ada yang cocok.

Shanty Paredes (Liputan6.com)

Karena bagi Shanty, memilih lagu yang tepat untuk diaransemen ulang, sama susahnya dengan memilih suami. Segala sesuatunya harus benar-benar sesuai.

"Buat saya mencari lagu kayak cari suami, semua harus klop, enggak sembarangan. Sudah ada banyak lagu sebelumnya, tapi begitu saya nyanyiin itu jelek, cuma Berharap Tak Berpisah yang pas sama karakter saya," kata bintang film Berbagi Suami ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.