Sukses

Justin Bieber Mabuk Saat Konser, Penggemar Kecewa

Justin Bieber membuat penonton dan penggemarnya kecewa karena aksi panggung di V Festival, Inggris.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber memang selalu tampil sempurna di setiap penampilannya. Dan, setiap penampilannya selalu mendapatkan pujian dari penggemar serta penonton yang hadir menyaksikan aksi panggungnya.

Namun kini, semua berubah kala Justin Bieber melakukan sebuah kesalahan memalukan, yang menyebabkan para penggemar serta penonton kecewa melihat aksi panggungnya. Bagaimana tidak, di tengah aksinya di panggung V Festival, pelantun single "Sorry" ini, dalam kondisi mabuk.

Penyanyi muda Justin Bieber memeriahkan ajang bergengsi Billboard Music Awards (BBMA) 2016 di T -Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (22/5). Justin Bieber tampil casual mengenakan kaos, jaket dan celana jins robek (Kevin Winter/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)

Dikutip Mirror, Senin (22/8/2016), Justin Bieber menyanyikan beberapa hits single-nya dengan Lip sync dikarenakan mantan kekasih Selena Gomez ini mabuk. Hal ini tentu saja membuat para penggemar kecewa melihat aksinya.

Melalui beberapa cuitan di akun Twitter, para Beliebers-- Penggemar Justin Bieber-- menunjukkan rasa kekecewaannya atas apa yang dilakukan oleh idolanya tersebut.

"Aku sangat menyukai Justin Bieber. Namun, setelah melihat ia lip sync dan juga mabuk, aku jadi tidak suka melihat dia tampil," tulis akun @StefanieFaleo. Dan, akun lain menambahkan, "nah, @justinbieber mabuk dan juga lip sync, aku telah bayar 80 pound untuk mendengar cd dan juga lihat dia lari-larian di atas panggung."

Justin Bieber, [Mirror]

Dalam keadaan mabuk pun, Justin Bieber masih sempat untuk memberikan beberapa kalimat bijak untuk para penonton yang hadir. Hal ini pun tambah membuat penonton aneh melihat aksinya.

Sementara itu, usai mengikuti V Festival di Chelmsford, Inggris, Justin Bieber terlihat menaiki sebuah helikopter pribadi berwarna hitam bersama dengan seorang wanita. Wanita berambut pirang tersebut, berjalan di samping Justin Bieber hingga menaiki helikopter bersama-sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini