Sukses

Pamer Foto Bangun Tidur, Dada Gal Gadot Menyedot Perhatian

Buah dada Gal Gadot menjadi perbincangan usai pemeran Wonder Woman itu memamerkan foto bangun tidur di Instagram.

Liputan6.com, Los Angeles - Sosok pahlawan wanita Wonder Woman di layar lebar kini sudah diraih oleh Gal Gadot. Sayangnya, masih banyak penggemar komik superhero yang menganggap kalau ukuran buah dada Gal Gadot tidak sesuai dengan versi komiknya.

Belakangan, ukuran buah dada Gal Gadot kembali dibahas oleh penggemar ketika aktris 31 tahun itu mengunggah foto dirinya saat baru bangun tidur. "Lazy Sundays," katanya sebagai keterangan foto di akun Instagram @gal_gadot, Minggu (21/8/2016).

Gal Gadot melalui Instagram @gal_gadot.

Berbeda dengan penampilannya dalam Batman v Superman: Dawn of Justice, Gadot terlihat cuek menguap sambil menutup kedua matanya. Tubuh Gal Gadot terlihat dibalut dengan kaos putih berlogo Batman.

Di foto tersebut beberapa netizen yang berfokus pada ukuran payudara Gal Gadot, menunjukkan rasa heran mereka. Contohnya saja dari netizen pengguna akun @cockie_monster86 yang menyampaikan, "Omg..where r your bobbies.."

Gal Gadot sebagai Wonder Woman (Entertainment Weekly)

Namun, netizen lebih banyak menghujani foto tersebut dengan komentar mengenai logo Batman di bagian dada pada kaus yang dikenakan Gal Gadot. "I see WW is wearing a batman shirt," ketik pengguna akun @amazingspidey1123. Atau dari @ lifeaboutachievements yang menyampaikan, "@gal_gadot well this is proved that wonder woman really likes Batman."

Gal Gadot sendiri nantinya akan menjadi bintang utama dalam film Wonder Woman. Di situ, ia akan beradu akting bersama Chris Pine, Connie Nielsen, Robin Wright, dan masih banyak lagi di bawah arahan sutradara Patty Jenkins. Wonder Woman sendiri siap tayang 2 Juni 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.