Sukses

Daus Mini Cerita Keperkasaan di Ranjang

Daus Mini ungkapkan kehidupan di ranjang bersama sang mantan istri, Yunita Lestari.

Liputan6.com, Jakarta Mempunyai tubuh kecil yang berbeda dari lelaki normal biasanya membuat Daus Mini kerap kali diragukan keperkasaannya. Setelah menikah bersama Yunita Lestari dan memiliki anak bernama Ivander Haykal Firdaus, masyarakat tetap meragukan kejantanan Daus Mini di ranjang.

Bahkan, lahirnya sang anak juga memicu munculnya pemberitaan yang menyebutkan bahwa Ivander Haykal Firdaus bukanlah anak kandung dari Daus Mini. Namun, semua kabar itu telah dibantah oleh Daus Mini yang mengatakan bahwa anak tersebut adalah benar anak biologisnya.

Daus Mini, Dear Haters, Kamis (18/8/2016) [Photo: Johan Oktavianus]

Lantas, bagaimana kehidupan Daus Mini di ranjang? Daus Mini yang menjadi bintang tamu di talk show live streaming Liputan6.com, Dear Haters, menceritakan bagaimana keperkasaan dirinya di ranjang.

"Kalau urusan di ranjang itu, bukan mengenai fisik lagi, tapi juga pikiran," tutur Daus Mini, Kamis (18/8/2016).

Ya, memang selama ini Daus Mini selalu diragukan karena memiliki tubuh yang kecil. Namun, Daus Mini mengatakan bahwa dirinya sangat perkasa ketika berhubungan intim bersama sang mantan istri.

Daus Mini, Dear Haters, Kamis (18/8/2016) [Photo: Johan Oktavianus]

"Ya, kalau saya enggak perkasa, enggak mungkin ada Babang Ical (anaknya), biar enak ya langsung pindah posisi," ujar pria berusia 30 tahun ini di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat.

Daus Mini pun menambahkan, bahwa hubungan intim dirinya dan sang mantan istri tak pernah ada masalah. "Enggak ada masalah, baik-baik saja sampai berpisahnya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.