Sukses

Millane Fernandez: Aku Wanita Normal

Millane Fernandez menganggap Raline Shah sudah seperti kakaknya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Millane Fernandez tengah digosipkan sebagai selebritas pecinta sesama jenis, alias LGBT. Kabar tersebut berhembus lantaran kedekatannya dengan Raline Shah.

Namun adik dari Nino Fernandez ini membantahnya dan ia mengaku hanya menganggap Raline Shah sebagai kakak. Cewek kelahiran 23 Juli 1986 ini juga menegaskan bahwa dirinya adalah wanita normal yang menyukai lawan jenis. 

Raline Shah dan Millane Fernandez (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

"Aku fine-fine saja. Aku normal-normal saja kok. Aku sama Raline benar sayang, tapi hanya seperti kepada keluarga. Karena dia sudah kayak kakak saya," ujar Millane Fernandez, saat ditemui di Plaza Indonesia, M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Dianggap penyuka sesama jenis, Millane Fernandez malah merasa kasihan dengan mereka yang menuduhnya seperti itu. "Mereka lihat ada apa-apa, padahal, ya, itu pertemanan kami," sambung pelantun You Broke My Heart ini 

Millane Fernandez juga mengaku, sejauh ini hubungan pertemanannya dengan Raline Shah masih baik-baik saja. Meski diterpa kabar tak sedap, dirinya mengaku tak ambil pusing dengan tuduhan tersebut.

Raline Shah dan Millane Fernandez (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

"Ya kami baik-baik saja, kan balik lagi, yang tahu hubungan kami seperti apa, ya, hanya kami. Mau orang bilang LGBT, itu kan bukan urusan aku. Mau mereka happy, ya, silakan," ucap Millane Fernandez.

"Aku tidak bisa bilang, mereka (LGBT) tidak boleh atau bagaimana. Memang tidak boleh, tapi itu bukan hidup aku. Aku tidak menjalani hidup mereka. Aku tidak menjalani," Millane Fernandez menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.