Sukses

Gilang Dirga Masih Rahasiakan Tanggal Pernikahan

Usai melangsungkan lamaran, Gilang Dirga sempat ditanya kapan waktu pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Gilang Dirga akhirnya resmi melamar sang kekasih, Adiezty Fersa di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/8/2016). Dalam acara lamaran itu, Gilang Dirga membawa beberapa paket seserahan sebagai tanda keseriusannya kepada Adis, sapaan Adiezty Fersa.

Usai melangsungkan lamaran, Gilang Dirga sempat ditanya kapan waktu pernikahan mereka. Namun, host "Stand Up Comedy Academy Indosiar" ini masih merahasiakannya.

Selebritis Gilang Dirga bersama kedua orang tua saat prosesi lamaran di kawasan Wijaya, Jakarta, Rabu (17/08). Gilang Dirga melamar sang kekasih Adiezty Fersa, tepat di hari ulang tahunnya pada (17/08/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Rahasia ah. Jujur gue belum mau kasih tahu (tanggal pernikahan)," kata Gilang Dirga.

Akan tetapi, Gilang Dirga memberikan sebuah bocoran. Katanya, pernikahannya nanti diselenggarakan bertepatan dengan ulang tahun Adis pada pertengahan September 2016 mendatang.

Pasangan selebritis Gilang Dirga dan Adiezty Fersa berpose menunjukkan cincin lamaran di kawasan Wijaya, Jakarta, Rabu (17/08). Gilang Dirga melamar sang kekasih Adiezty Fersa, tepat di hari ulang tahunnya pada (17/08/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
‎
"Gue kan lamaran pas ultah gue, nah maunya nanti pas ultah Adis. Jadi kami bisa ingat terus. Kalau soal tanggalnya kapan, ada deh. Sekitar pertengahan bulan (September)," pria 26 tahun ini menjelaskan.
‎
Beberapa persiapan pun telah dilakukan Gilang Dirga dan Adis. Rencananya, mereka akan menyebar sekitar seribu undangan pernikahan.

"Sudah diurus semua (wedding organizer). Surat-surat sudah aman, mungkin undangan sekitar seribu orang," Gilang Dirga mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini