Sukses

‎Laudya Cynthia Bella Pilih Zaskia Sungkar Dibanding Pacar

Liburan ke Eropa, Laudya Cynthia Bella lebih memilih ditemani Zaskia Sungkar daripada kekasihnya, Afifudin Kalla.

Liputan6.com, Jakarta Pekan lalu, Laudya Cynthia Bella menghabiskan waktu liburan di Eropa bersama Zaskia Sungkar. Kebersamaan itu dilakukan Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar untuk menghilangkan kepenatan setelah setahun bekerja penuh.

Meski cuma beberapa pekan, pemain film Virgin ini mengaku senang bisa berkunjung ke berbagai tempat di Italia dan Belanda.

Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Kalla (Instagram/@d.va_sylvia)

"Aku ambil liburan soalnya bulan depan aku syuting berat sekali. Aku bilang sama Kia (Zaskia), kita butuh liburan nih kayaknya. Setelah izin akhirnya liburan berdua," kata Laudya Cynthia Bella, saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2016).

"Dengan liburan, aku bisa menghargai pekerjaanku dan rezeki yang Allah kasih, lebih nikmat jalaninya," tutur bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini.

Selama berlibur, Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar coba menikmati musim panas yang sedang berlangsung di Eropa. Hal itu pun berhasil menghilangkan berbagai kepenatan mantan kekasih Chicco Jerikho tersebut.

Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar berlibur bersama ke Eropa. (Instagram)

"Tentu seru banget. Kami pengin rasakan summer tapi berhijab, biasanya kan hijab maunya winter. Nah, kami di sana juga lihat sungai di Italia. Bisa melupakan kepenatan juga," ujar mojang asal Bandung ini.‎

Untuk urusan jalan-jalan, Laudya Cynthia Bella sengaja memilih Zaskia Sungkar sebagai partner liburan. Ia malah kurang menyukai pergi wisata dengan sang kekasih, Afifuduin Kalla.

"Karena menurutku pergi dengan teman cewek enak. Kami bisa shopping bareng, makan bareng. Aku rasa liburan dengan cewek itu lebih seru," kata Laudya Cynthia Bella. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.