Sukses

Ulang Tahun, Rafathar Diajak Raffi Ahmad Melaut

Sayangnya, wahana bermain untuk Rafathar yang dibuat sejak lama belum juga selesai dibangun.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad tengah membangun arena bermain untuk sang anak, Rafathar Malik Ahmad. Rencananya, arena bermain tersebut akan dijadikan lokasi untuk perayaan ulang tahun buah hatinya dengan Nagita Slavina itu.

Namun sayang, hingga Rafathar berusia satu tahun, Senin (15/8/2016), arena tersebut belum selesai dibangun. Pun begitu, hal tersebut tak menjadikan ulang tahun Rafathar Malik Ahmad diundur.

Suasana bahagia di acara ulang tahun pertama anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selain arena bermain, Raffi Ahmad juga tengah menyiapkan sesuatu yang akan membuat sang anak bahagia. Raffi berencana akan mengajak anaknya bermain-main di atas laut.

"Nanti, aku sama fans, naik kapal, muter pulau, siang, nanti balik lagi. Terus makan siang bareng, sorenya kumpul. Rafathar mau diajak melaut," kata Raffi Ahmad di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016).

Raffi Ahmad mengajak serta para fans lantaran dirinya merasa senang dengan apa yang telah dilakukan para penggemarnya untuk Rafathar. Lantaran para fans, ulang tahun pertama Rafathar menjadi tranding topic di media sosial.

Suasana bahagia di acara ulang tahun pertama anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Dia sekarang lebih ngetop dari papanya loh. Ulang tahun saja, seminggu sebelum H-7 sudah ramai diomongin orang. Pada ingat, padahal kalau aku ulang tahun ingat pas hari H, doang, padahal aku sama Gigi sama ultahnya, 17 Februari. Dia hebat, lebih eksis Rafathar," kata Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini