Sukses

Aktor Justice League Kumpul sebagai Anak Band

Para pemain film superhero Justice League baru saja terlihat berkumpul layaknya pemain musik.

Liputan6.com, Los Angeles - Seolah tak mau kalah dengan para pemain The Avengers, para bintang film superhero Justice League juga memiliki cara tersendiri untuk saling mengakrabkan diri. Mereka memilih untuk mengisi waktu luang syuting dengan bermain musik layaknya sebuah grup band.

Dua buah unggahan foto terbaru dari akun Instagram Jason Momoa, @prideofgypsies, memperlihatkan pemeran Aquaman itu sedang bermain gitar listrik bersama aktor Justice League lainnya. Tampak di foto pertamanya, Momoa tengah diiringi oleh aktor pemeran The Flash, Ezra Miller, yang duduk di sebuah set drum.

Jason Momoa dan Ezra Miller, bermain musik di sela-sela syuting Justice League. (Instagram - @prideofgypsies)

Sementara di foto kedua, set drum diisi oleh pemeran Wonder Woman, Gal Gadot. Mereka bertiga tampak menikmati waktu bersama dengan tawa yang menghiasi wajah masing-masing.

"My boy my lil bro Ezra in da pocket. #trailerlife love my music ALOHA j," ketik Momoa sebagai keterangan foto bersama Ezra Miller, akhir pekan lalu. "Bruh aquaman and flash jamming out @therileydc," kata pemilik akun @stuartlittle915 di kolom komentar.

Jason Momoa dan Gal Gadot, bermain musik di sela-sela syuting Justice League. (Instagram - @prideofgypsies)

Sementara di foto bersama Gal Gadot, Jason Momoa menulis, "@gal_gadot What a women what a wonder. Love ya mama." Uniknya, dari beratus komentar yang ada, terdapat satu komentar berbahasa Indonesia dari @helloimtimo yang isinya, "@restasallata seru ya kayanya kalo bisa nyanyi2 sambil main gitar bareng wonder woman dan aquaman."

Komentar netizen kepada foto-foto tersebut tak sampai di situ. Beberapa menanggapinya dengan penuh harapan yang sulit diwujudkan. "Justice League's gonna drop an album!!!" kata @nyanyankat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini