Sukses

Tak Beri Ucapan Ultah ke Rafathar, Ayu Ting Ting Disindir

Ulang tahun pertama Rafathar Malik Ahmad banjir ucapan selamat dari sejumlah rekan artis, kecuali Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Rafathar Malik Ahmad hari ini, Senin (15/8/2016) merayakan ulang tahunnya yang pertama. Putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu pun banjir ucapan selamat ulang tahun dari berbagai kalangan.

 Rafathar Malik Ahmad, ulang tahun yang pertama [foto: instagram/mrsayudewi]

Mulai dari para penggemar hingga rekan sesama artis seperti Denny Cagur dan Ayu Dewi. "Yeaayyy.. Selamat ulang tahun Rafathar, semoga selalu jadi kebanggaan buat keluarga..! #hbdrafathar," tulis Denny di Instagram pribadinya.

"Happy Birthday Tatataaar, selalu sholeh, sehat, sumringah, daan sayyyyyyang sama Mama Papa Nenek Tita & semua kluarga ammmin. Nanti gedean lagi,konkow sama Qile ya di taman perosotan komplek #HbdRafathar," ucap Ayu Dewi.

Namun dari segelintir ucapan, tidak tampak ucapan dari Ayu Ting Ting. Terang saja hal ini menimbulkan pertanyaan banyak netizen.

 Rafathar Malik Ahmad, ulang tahun yang pertama [foto: instagram/dennycagur]

Pasalnya selama ini Ayu Ting Ting dikenal akrab dan kerap bekerja dalam satu tayangan dengan Raffi Ahmad serta Nagita Slavina. Padahal, Ayu sempat memberi ucapan ulang tahun ke Ruben Onsu yang ulang tahunnya bersamaan dengan Rafathar.

Memang, belakangan Ayu Ting Ting tengah santer diisukan berselingkuh dengan Raffi Ahmad. Hingga keduanya dikabarkan sempat pergi ke Belanda bersama. Mungkin, karena tak ingin membuat gaduh, pelantun Alamat Palsu itu memilih diam dan tak mengucapkan selamat ulang tahun kepada Rafathar.

 Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

"Ga ngucapin ultah ke rafatar sii.. katanya tmn deket ama aa?" kata @anggirantipertiwi.

"Ucapin ke rafathar jg lah pok anak nya rafi n kak nagita,masak cuma kak ruben aja. katanya temen nya si rafi tuh anak nya ultah," ujar @melly_cuantique.

"Katanya kakak adek an sama bapaknya rafathar. Kok anaknya kakaknya ultah malah g ucapin sih mbak ayu?," sahut @srpuspitasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.