Sukses

Rayakan Ultah Rafathar, Raffi Ahmad Habiskan Miliaran Rupiah?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan kado berupa lagu ciptaan Charly van Houten untuk putranya, Rafathar Malik Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak mau setengah-setengah dalam merayakan ulang tahun yang pertama putranya, Rafathar Malik Ahmad. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan selama tiga hari berturut-turut, 13-15 Agustus 2016.

Kabarnya, Raffi Ahmad menggelontorkan dana hingga miliaran rupiah. Bagaimana tidak, selain pesta berjalan tiga hari, Raffi Ahmad juga tengah menyiapkan tempat bermain khusus untuk bocah yang lahir secara sesar pada 15 Agustus 2015.

Rafathar Malik Ahmad dan Raffi Ahmad [foto: instagram/rans_songsongcp]

Namun sayang, Raffi Ahmad tak membahas sedikit pun perihal biaya yang dia keluarkan. Pun begitu, Raffi Ahmad telah menyiapkan kado khusus untuk sang anak.

"Aku kasih lagu 'Penerus Darahku'. Kau adalah penerus darahku sebagai tanda lanjutnya perjuanganku. Itu lagu ciptaan Charly (Setia Band). Mamanya juga ada kasih lagu," ujar Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/8/2016).

Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar (Instagram)

Nagita Slavina juga memberikan kado sebuah lagu lama yang diciptakan Melly Goeslaw. "Iya, aku juga kasih lagu sih, tapi lagu lama, dari Teh Melly Goeslaw," timpal Nagita Slavina di tempat yang sama.

Meski mengaku tak memberikan kado dalam bentuk barang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tetap berharap sang anak menjadi anak yang dia banggakan. "Jadi anak baik, anak yang sehat, anak yang bahagia, itu saja," kata Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini