Sukses

Ulang Tahun Pertama Rafathar Jadi Trending Topic di Indonesia

Kepopuleran Rafathar sudah melebihi ketenaran kedua orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Kalau di Inggris ada Pangeran George, putra pertama Pangeran William, Indonesia juga punya bocah kecil yang tak kalah populer. Dia adalah Rafathar Malik Ahmad, anak pertama pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

 Rafathar Malik Ahmad dan Raffi Ahmad [foto: instagram/rans_songsongcp]

Saat ini Rafathar menjadi salah satu anak selebritas yang cukup menyedot perhatian publik. Kepopulerannya bahkan melebihi ketenaran kedua orangtuanya.

Bahkan tidak sedikit penggemar yang membuat fan base khusus Rafathar di media sosial. Ulang tahun pertama Rafathar yang jatuh pada hari ini, Senin (15/8/2016) pun menjadi isu terhangat publik sejak beberapa hari lalu.

Tak heran, tagar #HBDRafathar langsung naik dan menjadi trending topic tertinggi kedua Twitter di Indonesia. Hampir setiap menit, netizen memberikan ucapan selamat dan doa kepada Rafathar Malik Ahmad.

 sumber foto: Instagram Nagita Slavina

Seperti disampaikan @rhenyutami, "Bayi embul rafathar udh setaun aja.. Semoga jd anak yg sholeh dan pintar ya mbul.. #HBDRafathar".

"Happy birthaday rafathar ke 1 thn sehat slalu gmpng rezeki jadi anak yg soleh berbakti kepada kedua orang tua @RaffiAhmadLagi #HBDRafathar," ucap @RiasSw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.