Sukses

Wajah Baru Bumblebee di Transformers: The Last Knight

Transformers: The Last Knight bakal menampilkan wajah baru Bumblebee.

Liputan6.com, Los Angeles - Selaku robot penjaga manusia berwarna kuning, Bumblebee merupakan salah satu karakter franchise film Transformers yang paling disukai. Belakangan, muncul penampakan wajah barunya yang didesain untuk Transformers: The Last Knight.

Seperti dilansir Ace Showbiz, akhir pekan lalu, desain ulang wajah anggota Autobot itu, dinilai bakal memberikan kesegaran baru di Transformers: The Last Knight.

Bumblebee di Transformers: The Last Knight. (Slash Film)

Penampilan baru Bumblebee itu dipamerkan pertama kali oleh sutradara Michael Bay. Melalui unggahan foto di Twitter, ia memberi keterangan, "Ia tidak akan pernah meninggalkanmu. #transformers #stinglikeabee."

Karakter Bumblebee dalam versi film, memiliki tinggi sekitar 5 meter lebih. Ia memiliki jabatan sebagai wakil komandan, berada di bawah langsung Optimus Prime. Sosoknya dikenal memiliki kepribadian yang setia dan memiliki keahlian sebagai pengintai.

Robot-Robot Gagah di Transformers

Transformers: The Last Knight kembali membawa Josh Duhamel sebagai Letnan Kolonel William Lennox beserta Tyrese Gibson sebagai Richard Epps. Aktor Anthony Hopkins ikut terpilih sebagai karakter yang masih misterius.

Rencananya, Transformers: The Last Knight akan tiba pada 23 Juni 2017. Mark Wahlberg kembali sebagai tokoh utama film setelah ia tampil dalam Transformers: Age of Extinction. Peter Cullen juga kembali lagi sebagai Optimus Prime.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini