Sukses

Dikabarkan Selingkuh, Raffi Ahmad Undang Wartawan ke Acara Ini

Sejak isu punya hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad selalu pelit bicara dengan wartawan.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad kini tengah menjadi bahan perbincangan publik sekaligus buruan wartawan. Apalagi kalau bukan tentang isu perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting yang mengagetkan banyak pihak.

Berkali-kali Raffi terus menghindar dari kejaran wartawan. Ia seakan tak ingin membahas masalah tersebut di depan publik. Padahal, permasalahan tersebut sudah melebar dengan segala bukti yang beredar luas melalui media sosial.

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (4/8/2016), Raffi terlihat berusaha menghindar dari kejaran wartawan. Ia berjalan cepat menuju mobil dan langsung meninggalkan lokasi.

Hal sama juga terjadi saat suami Nagita Slavina itu disambangi di sebuah acara di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, di hari yang sama. Sambil berjalan cepat, Raffi terlihat menggandeng tangan sang istri yang tengah menunduk.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Nanti Rafathar ulang tahun tanggal 15. Datang, ya! Tuh, diundang tuh!" ujar Raffi Ahmad dengan nada bercanda.

Terkait dengan kondisi Rafathar yang dikabarkan tengah sakit, Raffi dan Gigi kompak meminta doa untuk kesembuhan sang anak.

"Ya, doain saja cepat sembuh ya. Lagi sakit, namanya juga anak kecil, habis vaksin," kata Raffi seraya menutup pintu mobilnya dan meluncur pergi. (Rin/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini