Sukses

Prilly Latuconsina Curhat tentang Cinta Pertamanya

Prilly latuconsina menceritakan siapa pacar pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina selama ini jarang terbuka perihal kisah cintanya. Yang banyak orang tahu, selama ini ia dekat dengan Aliando Syarief, lawan mainnya dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Apalagi, keduanya selalu terlihat romantis saat bermain dalam sinetron yang tayang di SCTV itu.

Saat berbincang dengan Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2016), Prilly membeberkan siapakah cinta pertamanya.

Prilly Latuconsina dan Aliando dalam sinetron Betapa Aku Mencintaimu [foto: instagram]

"Nama pacar pertamaku Haikal Putra. Itu pacaran pas waktu aku masih sekolah kelas 2 SMA," ujar Prilly yang nampak anggun mengenakan kemeja putih dengan rok motif bunga-bunga.

Lanjut Prilly Latuconsina, jalinan cinta yang ia bina dengan Haikal Putra lumayan lama. Sampai akhirnya kandas di tengah jalan lantaran lulus SMA.

"Pacaran waktu itu satu tahun setengah sama dia (Haikal). Kalau untuk pacaran itungannya lumayan lama lah ya," ujar Priilly yang tampil sebagai bintang tamu di live streaming talkshow Dear Haters Liputan6.com, Kamis lalu. 

Prilly Latuconsina saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters, Jakarta, Kamis (4/8/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hingga kini, Prilly Latuconsina belum memutuskan untuk kembali berpacaran. Meski dekat dengan Ali,  ia menganggap sebatas teman saja.

"Sama Ali enggak pacaran, tapi teman dekat. Walaupun suka pegangan tangan, sama jalan bareng. Tapi kan orang ngeliatnya lain, buat kita itu biasa saja," kata Prilly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.