Sukses

Melanie Subono Jawab Kabar Digugat Cerai

Awalnya Melanie sempat terkejut, pemberitaan tentang dirinya bersama sang suami mencuat di media.

Liputan6.com, Jakarta Melanie Subono, putri promotor kondang Adrie Subono dikabarkan mengalami keretakan dalam rumah tangganya. Tak mau kabarnya menjadi simpang siur, istri dari I Gusti Ngurah Agus Wijaya itu bakal buka suara dan menjelaskan semuanya.

melanie subono rayakan ultah ke-38

"Kaget juga, soalnya memang saya orangnya tidak pernah ke media. Apa-apa saya orangnya memang privat, lebih senang sendiri, jadi mungkin bukannya adem ayem, ya," kata Melanie kepada wartawan di Jakarta baru-baru ini.

Awalnya Melanie sempat terkejut, pemberitaan tentang dirinya bersama sang suami mencuat di media. Namun, wanita yang kini sedang mendalami karier bermusik, berjanji akan secepatnya menceritakan secara gamblang, tentang apa yang terjadi dengan pernikahan yang dirajutnya sejak 2008 silam tersebut.

Melanie Subono menghimbau kepada pemerintah agar segera menindak tegas dalang dari masalah kabut asap yang melanda Sumatera dan Kalimantan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku cukup syok ngedengar berita ini, kok bisa ada berita-berita kayak gini di antara teman-teman media. Aku akan jawab, tapi tunggu beberapa hari lagi, ya, karena aku enggak mau cuma sendiri saja, nantinya takut ribut," pungkas Melanie.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini