Sukses

Ines Tak Sabar Jadi Ibu Anak-Anak Ben Kasyafani

Program kehamilan jadi pertanyaan yang dilontarkan kepada pasangan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila usai menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Program kehamilan jadi pertanyaan yang dilontarkan kepada pasangan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila alias Ines usai resmi menjadi suami istri. Perempuan 22 tahun itu mengaku siap dihamili oleh mantan suami Marshanda.

"Insya Allah (siap hamil)," ucap Ines sembari tertawa saat ditemui bersama Ben Kasyafani di Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016).

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Keinginan Ines untuk segera memiliki momongan juga karena ingin menyenangkan Siena Ameerah, buah hati Ben Kasyafani dari pernikahan bersama Marshanda. Kepada Ines, Sienna kerap bertanya soal adik.

"Sienna sudah minta adik. Dia juga suka nanya, 'kapan isi perutnya? Suka dengar isi perut aku, tapi padahal enggak ada isinya," Ines kembali tertawa menceritakan tingkah polah Sienna.

Pasangan selebritis Ben Kasyafani  dan Nesyana Ayu Nabila. (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Sementara Ben Kasyafani menilai Ines sudah siap menjalankan peran sebagai istri sekaligus ibu bagi anak-anaknya kelak. Soal momongan, Ben Kasyafani pun tak menunda untuk punya anak dari Ines.

"Kalau diberi langsung ya Insya Allah. Kita serahin saja sama Tuhan," Ben Kasyafani mengakhiri. (Gie)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini