Sukses

‎Nikita Mirzani Ungkap Alasan Ganti Baju di Jalanan Jepang

Nikita Mirzani menuturkan alasan mengapa ia berani melakoni adegan itu.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Nikita Mirzani mengunggah sebuah video yang cukup kontroversial. Janda dua anak itu melakukan adegan ganti baju di sebuah jalan raya di Jepang. Parahnya lagi, di sekitar Nikita terdapat orang yang menyaksikan adegan lumayan syur tersebut.

Nikita Mirzani senang umbar sensasi? [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/7/2016) petang, Nikita Mirzani menuturkan alasan mengapa ia berani melakoni adegan itu.

"Kalau aku kan memang orangnya gitu, spontanitas saja. Soalnya di Jepang kamar mandinya jauh banget dan harus foto salah satu brand yang aku jadi brand ambassadornya," ujar Nikita Mirzani santai.

"Lagipula itu kan di luar negeri. Aku pakai bra saja orang bodo amat. Jadi, ya sudah cuek lah," lanjutnya.

Nikita pun mengaku dirinya tahu ketika adegan ganti bajunya direkam lewat video. Namun, pemain film Comic 8 itu tak mempermasalahkan lantaran yang merekam ialah orang dekatnya.

"Enggak risih lah. Kan yang videokan orang dekatku sendiri. Kalau di luar (negeri) enggak kayak di sini, yang kalau kelihatan belahan dada dikit sudah begitu lah. Di luar mah lihat orang pakai bra saja juga ya sudah," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Mengenai komentar netizen yang mencela aksinya itu, Nikita Mirzani menjawab. "Biasa saja, kan banyak juga video Niki yang pakai bikini doang, ya kan?" ucapnya. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini