Sukses

Ingin Cepat Nikah, Marcel Chandrawinata Siap Langkahi Nadine

Marcel Chandrawinata sudah mendapat restu dari Nadine jika ingin menikah lebih dahulu.

Liputan6.com, Jakarta Usia Marcel Chandrawinata sudah 29 tahun, usia yang sudah matang untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Apalagi ia kini sudah memiliki kekasih, Deasy Priscilla.

Ingin segera menikah, Marcel mengaku siap melangkahi sang kakak, Nadine Chandrawinata. "Gue enggak pernah takut melangkahi Nadine. Kalau momennya pas mending jalani saja," ujar Marcel Chandrawinata, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2016).

Aktris Nadine Chandrawinata.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Jangan takutlah, menikah itu banyak yang bilang salah satu pekerjaan yang susah. Mungkin goal gue selanjutnya ya menikah. Bandel sudah, kerja sudah, kuliah sudah, ya sudah goal gue apalagi, tinggal itu," sambung bintang film Alexandria tersebut.

Terlebih, Nadine Chandrawinata sejauh ini masih merasa nyaman dengan kegiatan travelingnya. Lagipula, Nadine Chandrawinata juga tak masalah jika harus dilangkahi sang adik menikah.

"Kami sudah komunikasi, 'lo sudah dapat yang cocok belum, kalau yakin ya sudah.' Kalau di Barat enggak pernah ada istilah ngelangkahin kakak, atau Mischa ngelangkahin gue. Nadine juga masih senang traveling," ucap Marcel Chandrawinata. (fei)

Marcel Chandrawinata (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.