Sukses

Mual-Mual, Nagita Slavina Hamil Anak Kedua?

Momen liburan ke Korea dimanfaatkan Raffi untuk memiliki quality time bersama istri dan anaknya, Rafathar Malik Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beserta keluarga baru saja kembali ke Tanah Air setelah berlibur ke Korea Selatan. Momen liburan ini dimanfaatkan Raffi untuk memiliki quality time bersama istri dan anaknya, Rafathar Malik Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina liburan ke Korea Selatan [foto: instagram/raffinagita1717]

Namun selama perjalanan hingga tiba di Korea, Nagita Slavina kerap bolak-balik ke toilet lantaran mual-mual. Bahkan sudah seharian berkeliling pusat kota, rasa mual yang dialami Nagita Slavina belum juga usai.

Gelagat tak biasa Nagita Slavina ini pun mengundang kecurigaan sang suami, Raffi Ahmad. Artis 29 tahun itu menduga jika sang istri kini tengah hamil lagi.

"Rafathar.. si mama tuh dari tadi mual-mual. Dia jangan-jangan hamil kali ya.. Rafathar seneng enggak kalo mama hamil?" ujar Rafi kepada Rafathar seperti dikutip dari video JANJI SUCI RAFFI AHMAD DAN NAGITA SLAVINA, RANS Goes To Korea, baru-baru ini.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina liburan ke Korea Selatan [foto: instagram/pratamaputrada]

Raffi Ahmad pun mengarahkan kameranya ke kamar mandi di mana Nagita Slavina saat itu sedang mual-mual. Sayangnya, harapan Raffi untuk memiliki anak kedua, sirna sudah.

Nagita pun menjelaskan dirinya mual-mual lantaran sehari sebelumnya telat makan. Alhasil ia jadi masuk angin sehingga timbul rasa mual dan keringat dingin

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina liburan ke Korea Selatan [foto: instagram/raffinagita1717]

"Hamil? siapa yang hamil, orang aku telat makan kemarin. Masuk angin. Gimana mau hamil, kemarin aja aku baru selesai dapet (datang bulan)," jelas Nagita Slavina.

Sepertinya Rafatar belum akan segera jadi kakak, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini