Sukses

Foto dengan Busana Resmi, Laudya Cynthia Bella Dilamar Kekasih?

Laudya Cynthia Bella akhirnya mengenalkan kepada netizen siapa pria beruntung yang mengisi hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak putus cinta dari aktor Chiko Jerikho, Laudya Cynthia Bella memilih tak banyak umbar informasi kepada siapa hatinya dilabuhkan. Namun, belakangan kalangan terdekatnya mengetahui sebenarnya Bella, sapaan aktris asal Bandung ini, sedang dekat dengan seorang pengusaha muda. Dialah Afifudin Kalla, keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla. 

Melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (24/7/2016) bintang sinetron D' Hijabers itu mengunggah sebuah foto dirinya dan sang kekasih, Afifuddin Kalla. "Candid moment," tulis Laudya Cynthia Bella dalam keterangan fotonya.

Laudya cyntia Bella dan kekasih [Instagram]

Dalam foto tersebut, Bella tampil cantik mengenakan baju tunik ungu berbahan brokat, sementara sang kekasih tampil gagah dengan pakaian demang hitam dengan kancing emas berderet, lengkap dengan peci di kepalanya dan kain batik.

Keduanya saling memandang dengan senyuman bahagia. Penampilan resmi keduanya ini langsung menjadi pertanyaan netizen. Tak sedikit dari netizen yang langsung mengira bahwa keduanya karena sedang melakukan lamaran.

"Semoga disegerakan...aamiin yarab," tulis salah satu netizen. Atau, netizen lain menuliskan, "ehhh emang udh mau menikah kak?"

Laudya Cynthia Bella [Instagram]

Di antara ratusan komentar yang masuk, terselip komentar Melly Goeslaw yang semakin menambah rasa penasaran netizen. "Sesuatu yg halal harus disegerakan, doa ibu semoga itu lekas terjadi neng amiiiiin," tulisnya.

Netizen pun turut kembali mengomentari dengan menulis, "siapapun jodohmu itu yg terbaik." Dan, akun @farhabaftim menulis, "Insyaallah teh @melly_goeslaw mas @afiekalla akan segera menjadi imamnya teteh @laudyacynthiabella.... Ilahi aamiin.."

Setelah sukses memberi rasa penasaran netizen, Laudya Cynthia Bella kembali mengunggah sebuah foto dirinya dengan orangtuanya. Dengan memeluk sang ayah, foto Bella kembali menjadi pertanyaan jutaan followers-nya.

Akankah benar akan ada pernikahan dalam waktu dekat? Hmm, kita tunggu saja ya kabar bahagia itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini