Sukses

Heboh di Belgia, Tingkah Lucu Syahrini Bikin Ngakak

Tingkah lucu Syahrini buat kehebohan di pusat kota Brussels, Belgia.

Liputan6.com, Jakarta Lagi-lagi Syahrini membuat kehebohan di dunia maya, dengan membagi informasi kegiatannya di pusat kota Brussels, Belgia. Itu terjadi ketika dirinya sedang menikmati sepotong waffel brand terkenal yang ia beli di salah satu gerai jajanan di Brussels Grand Palace Street.

Kehebohan Syahrini ditunjukkan melalui sebuah video yang diunggah di Instagram pribadinya, Minggu (24/7/2016). Dalam video yang berdurasi kurang lebih 60 detik tersebut, Syahrini bersama sahabatnya, tampak sedang memakan sebuah waffle.

syahrini, [Instagram]

Sambil memakan waffle, Syahrini yang mengenakan pakaian kasual lengkap dengan topi hitam besar dan kacamata, menunjukkan suasana jalanan di kawsan old town dengan gaya andalannya, 'maju-mundur-cantik'. Gaya 'maju-mundur-cantik' ala Syahrini, tentu saja buat heboh orang-orang yang sedang berlalu lalang.

Dengan berjalan mundur, beberapa kali, Syahrini menabrak orang-orang yang sedang berjalan di belakangnya. "Mundur lagi mundur lagi sampai sampai di sana," ungkap Syahrini dalam video tersebut.

Walaupun begitu, Syahrini tetap menjalankan aksinya hingga sampai ke toko jualan waffle tersebut. "Orang gila kata orang kali," tutur Syahrini bergurau sesudah meminta maaf kepada orang yang ia tabrak.

syahrini, [Instagram]

Melihat tingkah Syahrini di dalam video tersebut membuat netizen terhibur. Tak sedikit dari netizen yang memuji kelakuan lucu Syahrini.

"Ngakaaaak yaaa emg hits binggow ih incess mah ya alloh," tulis salah satu akun. Atau, akun lain menambahkan komentar, "nabrak semua orang ngakak gue."

Tingkah lucu Syahrini ini pun menjadi inspirasi netizen. Salah satunya adalah akun @fdinan yang menuliskan, "nanti mau bikin video kaya gini yak klu holideh."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini