Sukses

Alasan Ibunda Tak Menutupi Pernikahan Sejenis Celine Evangelista

Vincentia Nurul ibunda Celine Evangelista ingin pesinetron itu jujur pada hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Vincentia Nurul, ibunda Celine Evangelista akhirnya kembali angkat bicara. Setelah beberapa waktu lalu, kepada Liputan6.com membenarkan peristiwa pernikahan sejenis Celine-Bacil, ibu enam anak ini merasa perlu meluruskan beberapa hal terkait kehebohan pemberitaan yang terjadi pada putri sulungnya, belakangan.

“Saya hanya menegaskan tidak membuka aib. Bukan saya yang cari wartawan kan. Saya jawab yang ditanya dan itu yang saya ketahui. Jadi, saya tidak cari sensasi atau buka-buka cerita tanpa alasan. Jangan dituduh saya macam-macam,” ungkap Vincentia Nurul, kepada Liputan6.com, saat dihubungi, Sabtu (23/7/2016).

 

Setelah beredar foto yang diduga sebagai pernikahan Celine-Bacil, di Las Vegas, Vincentia Nurul memang membenarkan dokumen foto itu. Bahkan, penjelasan tentang kapan peristiwa pernikahan Celine-Bacil itu klop seperti data yang tertera di dokumen yang diduga sertifikat menikah yang beredar, sejak beberapa hari lalu.

Tapi, Celine Evangelista menampik semua. Bahkan, dia seperti menyiratkan kekecewaannya pada sang bunda. Dan, Vincentia Nurul menanggapinya dengan tenang. “Saya punya alasan kuat akhirnya membenarkan. Ini awalnya kan dia yang mau menikahi (Bacil). Lalu minta izin ke saya, ya akhirnya saya terima. Saya sudah legowo (menerima), kok Celine malahan bilang itu nikah main-main,” kata Vincentia Nurul.

Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul.

Sosok ibunda Celine Evangelista ini muncul di media sejak dua pekan terakhir lantaran wartawan ingin mendapatkan komentarnya soal hubungan Celine-Stefan William. 

“Saya bicara apa adanya karena enggak mau dia begitu. Kan dia sendiri yang bilang sudah punya suami. Dan, itu bukan Dirly. Saya tidak punya motivasi apapun sekedar ingatkan dia dan ada nasib cucu saya juga kan,” papar Vincentia Nurul. (Tel)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini