Sukses

Kelly Brook Bersepeda Tanpa Bra

Kelly Brook bersepeda didampingi sang kekasih, Jeremy Parisi.

Liputan6.com, Roma - Model dan presenter asal Inggris, Kelly Brook tampil seksi dan menggoda ketika berlibur di Roma, Italia.

Kelly Brook selama ini dikenal sebagai model dan presenter dengan tubuh yang indah nan aduhai. Tak jarang, ia memamerkan kemolekan tubuhnya ketika tengah berlibur. Hal itu kembali dilakukan ketika Kelly berlibur di Roma, Italia.

Kelly Brook dan Jeremy Parisi [Instagram]

Bersama kekasihnya, Jeremy Parisi, Kelly Brook berlibur di tempat-tempat yang indah di Italia. Salah satu foto yang diunggah Kelly di Instagramnya, @iamkb, ketika ia bersepeda di Roma bersama Jeremy.

Yang menggoda, di Instagram, ia memberi judul No Bra Bike Ride sebagai keterangan foto. Di foto tersebut, Kelly tampil cantik mengenakan baju berwarna kuning dan celana panjang berwarna hitam sambil mengenakan kacamata. Baju tersebut memiliki belahan di bagian dada yang begitu rendah. Keindahan tubuh model 36 tersebut pun terungkap di foto tersebut.

Di foto lainnya, Kelly dan Jeremy berpose bersama di depan kolam air mancur. Pasangan ini sepertinya akan terus mengayuh sepeda sampai keringat membasahi tubuh mereka.

Kelly Brook berlibur di Carpi, Italia. [Instagram]

Selama di Italia, Kelly dan Jeremy telah berlibur di beberapa tempat yang indah di Italia. Sebelumnya, Kelly Brook juga mengunggah foto berlibur bersama Jeremy di sebuah pantai yang eksotik. Di foto tersebut, bintang film Piranha 3D itu kembali memamerkan keindahan tubuhnya dengan mengenakan bikini.

Kelly Brook sempat dikabarkan telah bertunangan dengan Jeremy Parisi setelah cincin melingkar di jari manisnya. Namun, bintang sitkom One Big Happy itu membantah pertunangan tersebut.

"Jeremy memberikan cincin yang cantik ini namun kami tidak bertunangan. Aku mengenakan cincin tersebut karena tak ada orang lain yang pas mengenakannya," kata Kelly Brook, mengutip dari Dailymail.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini