Sukses

Celine Evangelista Ragu Keabsahan Sertifikat Pernikahan Bacil

Sertifikat pernikahan dari Bacil yang cuma foto copy diragukan oleh Celine Evangelista.

Liputan6.com, Bogor - Bagi  Celine Evangelista, sertifikat pernikahan yang tertulis atas nama dirinya dan Intan Bacil perlu dipertanyakan.

Pernikahan sejenis yang dilakukan Celine Evangelista dengan Bacil punya banyak bukti. Setelah muncul foto Celine dan Bacil tengah melakukan pernikahan, ibunda Celine, Vincentia Nuril juga mengakui adanya pernikahan sejenis yang dilakukan putrinya dengan Bacil.

Sertifikat pernikahan sejenis Celine Evangelista

Bukti terakhir adalah adanya sertifikat pernikahan Celine dengan Bacil. Namun menurut Celine, sertifikat pernikahan tersebut belum tentu asli.

"Intinya, saya bukan lesbian," kata Celine Evangelista, saat ditemui di Kota Wisata, Kabupaten Bogor, Jumat (22/7/2016).

Celine mempertanyakan sumber sertifikat pernikahan tersebut. "Memangnya itu asli? Memang itu sah? Memang itu sakral. Orang itu juga fotocopy-an kan? Ijazah S1 saja bisa dibikin," ujar janda Dirly Idol tersebut.

Intan alias Bacil, wanita yang disebut-sebut sebagai pasangan sejenis Celine Evangelista. [Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Saya terserah saja, kalau orang cerdas bisa lihat lah mana yang benar dan mana yang tidak (benar). Saya enggak mau bantah dan biarkan saja orang berpikirnya bagaimana," ujar Celine Evangelista. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini