Sukses

Berpisah dengan Pria Ini, Bella Shofie Galau

Hanya lelaki ini yang membuat Bella Shofie bersedih dan tak mau melepaskan pelukannya, siapakah dia?

Liputan6.com, Jakarta Perpisahan memang menyedihkan, hal itu pula yang dirasakan oleh Bella Shofie. Bella Shofie harus merasakan kesedihan ketika dirinya harus berpisah dengan seorang pria yang tak lain adalah adik bungsunya sendiri.

Kesedihan Bella Shofie di tunjukkan melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (22/7/2016). Dalam sebuah video yang berdurasi kurang lebih 30 detik, tampak Bella Shofie yang memeluk manja serta menciumi pipi sang adik tercinta.

Bella Shofie, (Instagram)

"Hari ini adek bontot kesayangan aku masuk sekolah hari pertama .. Semangat ya sayangku yang rajin sekolahnya , semoga cita2nya bisa terwujud," tulis Bella Shofie dalam keterangan fotonya.

Ia kembali menuliskan, "semoga bisa jadi anak yang mandiri karena selama ini kaya anak bayi ngurusin barang2nya aja ga bisa."

"Apalagi dia sekarang harus masuk asrama harus bisa apa2 ngurusin diri sendiri, sedih juga deh rasanya," tambah keterangan foto Bella Shofie.

Bella Shofie (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Melihat kedekatan yang ditunjukkan oleh Bella Shofie membuat netizen terharu. Tak sedikit dari netizen yang memuji kedekatan hubungan persaudaraan Bella Shofie dan sang adik.

"Moment manis. Suka liatnya Bella keliatan lepas," tulis salah satu akun. Atau, akun lain turut mengomentari, "salutt sm bela shofie,org nya itu penyayang bgt kliatan..."

Netizen pun kembali memuji rasa sayang serta kerja keras yang Bella Shofie lakukan untuk keluarganya. "Proud of you @bellashofie05 ... Kerja keras mu smua bt keluarga.. Semangat syg yah," tulis akun @tabithaputri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.