Sukses

Aksi Gal Gadot di Film Wonder Woman, Seksi dan Perkasa

Dalam sebuah foto, Gal Gadot yang memerankan Wonder Woman ditemani Chris Pine, pemeran Steve Trevor.

Liputan6.com, Los Angeles- Siapa yang tak kesengsem aksi Gal Gadot sebagai Wonder Woman dalam film Batman v Superman? Untunglah aksi aktris berkebangsaan Israel ini tak akan berhenti di situ saja.

Tahun depan, Gal Gadot akan kembali muncul memerankan karakter ini dalam film solo Wonder Woman. Bila tak sabar bertemu kembali dengan Wonder Woman versi Gal Gadot, setidaknya foto-foto terbaru yang memperlihatkan aktris semampai ini baru saja beredar.

Gal Gadot sebagai Wonder Woman (Entertainment Weekly)

Dilansir dari Entertainment Weekly, Minggu (17/7/2016), ada empat foto yang baru saja diunggah secara eksklusif oleh media ini. Dalam sebuah foto, Gal Gadot tampak perkasa sekaligus menawan saat sedang meraih pedang yang disarungkan di balik punggungnya, sementara sebuah perisai bulat melindungi tangan yang lain.

Ada pula foto yang memperlihatkan Wonder Woman tengah menyilangkan tangannya, mengaktifkan perisai Aegis yang menjadi senjatanya.

Dalam foto lain, terlihat Wonder Woman ditemani dengan Chris Pine, yang memainkan karakter Steve Trevor. Ini, sesuai dengan sinopsis yang telah dikeluarkan oleh Warner Bros, bahwa film ini adalah cerita tentang masa lalu superhero ini sebelum ia menjadi Wonder Woman.

Gal Gadot sebagai Wonder Woman (Entertainment Weekly)

Ia, yang masih menggunakan nama Diana, adalah seorang putri Amazon yang selama ini dilindungi lebatnya hutan. Hidupnya berubah saat ia bertemu Steve Trevor, seorang pilot Amerika jatuh di wilayah perairan kerajaan Amazon, dan menyebutkan bahwa di luar sana sedang terjadi konflik dunia yang dahsyat.

Aksi Gal Gadot sebagai Wonder Woman akan mulai beredar pada 2 Juni 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini