Sukses

Pilih Mundur, Laudya Cynthia Bella Gagal Dinikahi Ali Syakieb

Sinetron D'Hijabers semakin disukai penonton karena jalan ceritanya yang sulit ditebak.

Liputan6.com, Jakarta Lewat sebulan tayang dan hari ini sudah mencapai genap episode 40, D'Hijabers justru makin membuat penonton penasaran dan geregetan dengan kisah cinta para tokohnya.

Pada episode terakhir yang tayang Kamis (14/7/2016), penonton mengira kisah cinta Kantini (Laudya Cynthia Bella) sepertinya akan berujung bahagia. Ilham (Ali Syakieb) sudah melamar Kantini dan segala persiapan pernikahan telah lengkap.

Sayangnya sehari sebelum menikah, Kantini didatangi Anisa, gadis yang sempat dijodohkan dengan Ilham. Anisa mengantar kabar soal Yua (Nadira Octova) yang tengah sekarat karena sakit kanker otak. Secara tersirat, Anisa meminta Kantini melepas Ilham untuk Yua sebelum terlambat.

Ali Syakieb saat syuting sinetron D'Hijabers

Ilham yang sudah mengetahui keadaan Yua juga bergegas ke rumah sakit. Di depan Sarah (Gita Virga), adik Yua yang juga menyimpan cinta padanya, Ilham menyatakan cinta pada Yua. Ia akan membuat keputusan besar sebelum telat. Sarah marah besar. Menurutnya, Ilham sudah mempermainkan hati dua wanita. Sarah tak habis pikir. Ilham akan menikahi wanita lain, namun ia malah mengucap cinta pada gadis lain. Sarah pun bersumpah, tak akan mengizinkan kakaknya dipoligami.

Cerita lalu mencapai klimaks di acara pernikahan Kantini-Ilham. Dengan berat hati, Kantini akhirnya memutuskan membatalkan pernikahannya dengan Ilham. Semua kaget. Abi Ilham (diperankan Robby Sugara) merasa dipermalukan.

Adegan penutup ini lalu ramai diperbincangkan penonton setia D'Hijabers. Banyak yang bingung dengan pilihan Kantini. Ada pula yang mempertanyakan sikap Ilham. Akun Arni Sanur menulis komentarnya, “Pria macam apa yang menyatakan cinta pada perempuan lain ketika dia sendiri sudah meminang seorang perempuan? Mukmin yang baik tidak akan menyakiti hati seorang muslim.”

Sinetron D'Hijabers dibintangi Ali Syakieb dan ini Laudya Cynthia Bella. foto: twitter

Namun, ada juga yang memuji tim penulis karena sukses membuat penonton tak bisa menebak cerita. Seperti dikatakan akun Edi Sugiarto, “Film yang susah di tebak endingnya... penonton pada salah tebak. sutradara HEBAT.,.,.,.”

Lantas, benarkah Ilham akan menikahi Yua? Bagaimana nasib Kantini selanjutnya? Jawabannya bisa anda saksikan di D'Hijabers yang akan tayang pukul 18.00 WIB di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.