Sukses

Foto-Foto Pevita Pearce Ini Bikin Fans Ngilu

Setelah sekian lama berlatih, Pevita mulai mampu memperagakan beberapa pose yoga yang tergolong sulit. Seperti apa, ya?

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kesibukannya yang cukup padat, artis Pevita Pearce tidak pernah lupa menjaga kebugaran tubuhnya. Sejumlah olahraga pun ia lakoni, termasuk yoga yang belakangan jadi salah satu kegiatan favoritnya.

Yang menarik, lewat latihan yang serius, Pevita mulai mampu memperagakan beberapa gerakan yang tergolong sulit. Beberapa di antaranya bahkan mungkin bisa membuat Anda merasa sedikit ngilu. Penasaran? Berikut empat di antaranya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Nah, foto pertama ini diunggah oleh Pevita Pearce di Hari Yoga Internasional. Walaupun terlihat sedikit berbahaya, aksi Pevita dan pelatihnya tersebut sukses membuat netizen iri. "Wah, coba gerakan ini yuk," tulis salah seorang follower yang tertantang melihat foto itu.

Pose yoga Pevita Pearce

Di foto lainnya, tampak gerakan Pevita Pearce dengan kepala di bawah sembari bertumpu kepada siku lengannya. Tak lupa, bintang Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck itu memberikan tutorial di versi videonya.

Pose yoga Pevita Pearce (Source: Instagram)

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Sementara itu, di dalam foto ketiga, Pevita memperlihatkan poso Pigeon. Gerakan ini adalah kaki kanannya membelakangi punggung hingga menyentuh siku lengannya. Walaupun sekilas terlihat mudah, namun butuh kelenturan yang cukup tinggi agar bisa memperagakan pose ini dengan sempurna.

Pose yoga Pevita Pearce (Source: Instagram)

Di foto-foto terbarunya, Pevita semakin terlihat mahir tatkala memperagakan pose-pose yoga. Ia bahkan dengan tenangnya membiarkan kepalanya menjadi penumpu tubuhnya sendiri.

Pose yoga Pevita Pearce (Source: Instagram)

Nah, apakah kamu tertarik untuk berlatih yoga seperti Pevita Pearce?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce

Video Terkini