Sukses

Cara Pevita Pearce Berolahraga Menggunakan Kucing

Bermain dengan kucingnya adalah cara Pevita Pearce untuk berolahraga dengan cara unik.

Liputan6.com, Jakarta Untuk memiliki tubuh yang indah dan juga sehat tentunya butuh usaha yang keras, hal ini pula dirasakan oleh Pevita Pearce. Pemain film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini, rutin untuk melakukan aktifitas olahraga di sela-sela kesibukannya.

Seperti yang terjadi belum lama ini. Melalui sebuah video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, Selasa (12/7/2016) Pevita Pearce melakukan olahraga yoga dengan cara yang unik.

Pevita Pearce, [Instagram]

Dalam video tersebut, nampak Pevita Pearce melakukan sit up dengan menggendong kucing peliharaannya. Bukannya merasa berat dan susah, Pevita Pearce malah terlihat asyik menikmati olahraganya bersama kucing kesayangannya yang ia beri nama Sasha.

"Beginilah caraku bermain/menggunakan kucingku (selebihnya ia tidak guna)," tulisnya dalam keterangan video yang berdurasi kurang lebih 30 detik tersebut.

[Foto: Instagram Pevita]

Melihat aksi unik olahraga ala Pevita Pearce membuat netizen ramai mengomentari aksi olahraganya tersebut. Tak sedikit dari netizen memuji aksinya tersebut.

Seperti salah satu netizen menuliskan, "kuat banget ka, hebat!" Atau, yang lain menulis, "badannya idaman banget."

Tak hanya itu, bahkan salah satu netizen bergurau ingin menjadi kucingnya karena bisa berdekatan dengan Pevita Pearce. "Mau doong jadi kucingnya...," tulis salah akun @dendiamir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.