Sukses

Pamer Perut Besar, Alexandra Gottardo Bikin Kesengsem

Netizen menganggap Alexandra Gottardo semakin cantik saat tengah mengandung sang buah hati.

Liputan6.com, Bali - Alexendra Gottardo tengah mengandung anak pertama, buah cintanya dengan sang suami, Arief Wf. Setelah beberapa waktu lalu Alex membuat pengumuman tentang kehamilannya melalui Instagram, kini ia tampak bangga memamerkan perutnya yang semakin buncit.

Dalam foto yang diunggah pada Minggu (10/7/2016), Alex terlihat tengah duduk di sebuah kapal di sebuah wilayah perairan. Ia tampak menggulung baju hingga perut buncitnya terlihat. Dengan pose senyum sumringah ke arah kamera, ia tampak sangat bahagia.

Alexandra Gottardo pamer perut buncit, makin cantik. (Instagram)

"Bayi berbahagia. Seseorang di dalam sangat bersemangat," ujar Alexandra Gottardo dalam bahasa Inggris. Tampaknya, saat itu sang bayi tengah aktif beraktifitas di dalam perut seakan menularkan semangat pada sang ibu yang tengah berpose di alam terbuka.

Foto itu pun disukai oleh lebih dari 8.000 pengguna Instagram. Puluhan pujian dari para netizen pun mengalir dalam kolom komentar. Sebagian besar netizen sepakat bahwa wajah Alex tampak sangat cantik, meski tengah berbadan dua.

"Masya allah cantik, in sya allah selalu dalam lindungan allah ibu dan anaknya yaa," ujar salah satu netizen. "Tambah cantik pas hamil," ungkap seorang pengguna Instagram, lengkap dengan emoticon lovestruck. Salah satu netizen pun seakan heran dengan kecantikan yang terpancar dari wajah Alex, "Dasar ni cewek..!!! Cantiknya kebangetan."

Alexandra Gottardo dan suami, Arif. [Foto: Instagram]

Alexandra Gottardo dan Arief Wf menikah pada 22 Januari 2016 lalu di Malang, Jawa Timur. Pernikahan yang sempat dirahasiakan pada awak media itu dihadiri oleh sejumlah keluarga dan kerabat kedua mempelai. Kini Alexandra dan suami tengah menanti buah hati yang akan menyempurnakan kebahagiaan mereka. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini