Sukses

Romantisme Istri Pasha Ungu yang Bikin Netizen Meleleh

Istri Pasha Ungu baru saja memamerkan foto mesra di Instagram bersama kalimat yang membuat netizen meleleh.

Liputan6.com, Jakarta - Adelia Wilhelmina, istri dari Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu, kerap mengundang rasa kagum. Usai memperlihatkan kebersamaannya dengan mantan istri Pasha, Okie Agustina, kini Adelia memamerkan kemesraannya bersama sang suami.

Kemesraan yang dipamerkannya tentu saja masih dalam tahap wajar. Adelia justru memadukan keindahan alam dengan sisi romantis dari sang suami. Ia memperlihatkanya melalui sebuah foto yang diunggah ke Instagram.

Adelia mengunggah caption romantis di pose foto bersama Pasha Ungu dalam akun social medianya.

"Dikirimin foto sama suami. Aku kasih judul 'Tak akan pernah kulepaskan tangan ini disaatku masih bernafas disampingmu...,'" kutip Adeila sebagai caption melalui akun Instagram @adeliapasha, Selasa (5/7/2016).

Di dalam fotonya, Pasha yang mengenakan kopiah hitam, kacamata, kaos putih, dan celana jeans, tampak sedang menggandeng sang istri di pinggir pantai. Terlihat lautan indah menjadi latar belakang lokasi mereka.

Pasha Ungu dan istrinya, Adelia, foto dengan caption indah itu. (Instagram - @adeliapasha)

Meskipun foto tersebut merupakan stok lama, namun netizen terpukau dengan caption Adelia. Alhasil muncullah komentar yang mendukung kelanggengan mereka berdua. Misalnya dari @ayuranieyso yang menyampaikan, "Sweetnyaa langgeng yaa teh @adeliapasha & aa pasha.."

Komentar serupa kepada Adelia dan Pasha juga muncul dari akun @dilah_azha. "Sossweet nya mommy sama daddy @adeliapasha langgeng terus ya momm sampai maut memisahkan," kutipnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.