Sukses

Heboh, Video Sheila Marcia Joget Bareng Penari Erotis

Sheila Marcia kembali membuat masyarakat geleng-geleng kepala dengan tingkah lakunya.

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia kembali membuat masyarakat geleng-geleng kepala dengan tingkah lakunya. Dunia maya baru saja geger dengan kemunculan sebuah video Sheila Marcia tengah berada di tempat hiburan malam.

 Sheila Marcia Joseph [foto: instagram/sheilamarciajoseph]

Di video tersebut, Sheila Marcia tampak asyik menari bersama dua orang stripper atau penari erotis pria. Bahkan salah seorang stripper terlihat mendekapnya dari belakang sambil tangan kanannya menempel di dada Sheila.

Ibu tiga anak itu pun tidak malu ditonton oleh orang banyak yang juga tengah menikmati alunan musik. Sambil tertawa bahagia, Sheila Marcia mengikuti goyangan si penari erotis.

Karuan saja, video tersebut langsung menuai komentar negatif dari para netizen. Mereka menyayangkan Sheila Marcia tidak dapat menjaga sikapnya sebagai seorang ibu.

 Video Sheila Marcia Joget Bareng Penari Erotis [sumber: instagram]

Seperti kata @georgia_whitebloome, "Aduh mbaaa kirain udh tobat.. Ampun mbak kejam bgt ibukota yahhh ngalahin ibutiri".

"Duhh ya allah..miris skali..kasian ticia dan 2 adiknya..poor of you kids knp mash liar aja ni emak2 ckckck," sahut @encess_2410.

Beberapa bulan lalu, Sheila Marcia juga sempat membuat publik tercengang dengan perubahan penampilan fisiknya. Tubuhnya semakin kurus dan dihiasi dengan sejumlah tato serta tindikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini