Sukses

Gara-Gara Foto Ini, Nassar dan Ayu Ting Ting Didoakan Berjodoh

Menjadi seorang janda membuat Ayu Ting Ting banyak dijodohkan dengan beberapa pria.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang janda membuat Ayu Ting Ting banyak dijodoh-jodohkan dengan beberapa lelaki. Dari mulai Shaheer Sheikh, Tarra Budiman, bahkan hingga Raffi Ahmad pernah digosipkan dekat dengan wanita asal Depok ini.

Belum lama ini, dirinya kembali dijodohkan oleh netizen dengan penyanyi dangdut Nassar. Melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (29/6/2016), Ayu Ting Ting mengunggah sebuah foto dirinya yang tengah menikmati makan malam bersama dengan juri D' Academy itu.

Ayu Ting Ting menikmati makan malam dengan Nassar. [foto: instagram]

Ayu Ting Ting tampak cantik mengenakan pakaian santai berwarna biru, serasi dengan Nassar yang tampil secara kasual tanpa mengenakan pakaian heboh seperti di atas panggung.

Melihat kedekatan yang ditunjukkan oleh keduanya, netizen banyak menjodohkan dirinya dengan Nassar. Menurut penggemar keduanya, Ayu Ting Ting dan Nassar sangat cocok ketika disandingkan berdua.

(Liputan6.com/Panji Diksana)

"Cocok loh serasiiii," tulis salah satu netizen. Atau salah satu netizen kembali menuliskan, "semoga jodoh ea @kingnassar88 & @ayutingting92 .. langgeng slaluuu .... Amin."

Berbeda dengan Ayu Ting Ting, Nassar yang juga mengunggah foto kebersamaan mereka malah di-bully oleh beberapa penggemar dari Ayu Ting Ting. Hal ini terjadi karena Nassar menuliskan keterangan foto yang membuat penggemar Ayu Ting Ting geram melihatnya.

Nassar menulis, "ga sengaja ketemu janda Depok @ayutingting92." Melihat tulisan tersebut, penggemar Ayu Ting Ting pun membalas, "gak ada ucapan yg lebih pantas ya nasar selain bawa status..alangkah baiknya jika ente tulis nama orang yg poto ma ente bukan nulis status nya.."

Intip juga kedekatan Ayu Ting Ting dengan bintang Bollywood, Shaheer Sheikh:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.