Sukses

Dituding KDRT, Johnny Depp Dibela Mantan Pacar

Johnny Depp tengah menjalani proses perceraian dengan sang istri, Amber Heard.

Liputan6.com, Los Angeles - Proses perceraian Johnny Depp dan sang istri, Amber Heard masih berjalan. Berbagai penyebab runtuhnya bahtera rumah tangga tersebut pun masih berupa spekulasi. Namun, terdapat satu hal yang membuat semua orang terkejut sekaligus tak percaya: Amber menuduh Johnny melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Tudingan tersebut beberapa kali telah dibantah oleh pihak Johnny. Orang-orang terdekat Johnny pun kini muncul untuk memberikan dukungan pada pria tampan berumur 53 tahun tersebut, termasuk sang mantan pacar, Winona Ryder.

 istimewa

Dilansir dari Mirror, Selasa (28/6/2016), Winona menyatakan bahwa Johnny Depp merupakan orang yang penyayang dan memiliki kepedualian yang tinggi. Ia pun merasa bahwa tudingan Amber Heard pada sang mantan kekasih tidak dapat dibayangkan.

Melalui wawancara yang dilakukan oleh majalah Time beberapa waktu lalu, perempuan yang bertunangan dengan Johnny Depp saat remaja ini menceritakan tentang hal-hal yang ia ketahui dengan Johnny. "Aku hanya bisa berbicara berdasarkan pengalamanku yang sangat berbeda dengan yang diperbincangkan belakangan," ungkap Wionna.

"Dia tidak pernah, benar-benar tidak pernah berperilaku seperti itu terhadap saya. Tidak pernah kasar sama sekali terhadap saya. Aku hanya mengetahui dia sebagai orang yang baik, penyayang, penuh kepedulian yang sangat protektif pada orang-orang yang ia cintai," ungkap artis yang melejit lewat film The Edward Scissorhands ini.

 Pasangan seleb, Johnny Depp dan Amber Heard saat menghadiri 27th Annual Palm Springs International Film Festival Awards Gala di California, 2 Januari 2016. Amber Heard dikabarkan menggugat cerai Johnny Depp ke pengadilan pada Senin (23/5) lalu. (AFP)

Winona mengaku dirinya tidak dapat menilai siapa yang salah atau benar dalam kasus rumah tangga Johnny dan Amber. Namun, baginya, menjalin hubungan bersama Johnny Depp selama empat tahun rasanya cukup untuk mengenal secara dekat sosok aktor kawakan tersebut dengan baik. (Rin/fei)

Simak juga kisah para artis Hollywood yang habiskan uang untuk beramal:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.