Sukses

Ben Kasyafani: Saya Akan Menikah 30 Juli 2016

Tanggal 30 Juli dipilih Ben Kasyafani karena tanggal tersebut yang paling memungkinkan.

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki tanggal pernikahan Ben Kasyafani dan kekasihnya, Nesyana Ayu Nabila, akhirnya terungkap. Duda Marshanda itu membenarkan rencana pernikahannya pada 30 Juli 2016.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2016), Ben Kasyafani bicara soal kabar bahagia tersebut. "Iya teman-teman sudah tahu. Ada rencana 30 Juli 2016 dari aku dan keluarga mau ada acara syukuran dan acara akad (nikah)," kata Ben Kasyafani.

Calon Istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila

Terpilihnya 30 Juli 2016 bukan tanpa alasan. Pesinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series ini mengaku sempat kesulitan mencari tempat kosong di luar 30 Juli. Selain itu, beberapa kerabat baru bisa mengosongkan waktu pada akhir bulan depan. Sehingga Ben pun akhirnya memantapkan hati menikahi Ines, sapaan Nesyana, pada 30 Juli 2016.

‎ "Alasan pertama karena gedung penuh, susah kayaknya bulan-bulan itu banyak yang mau nikah. Kedua, ada adikku di Melbourne pada 30 Juli baru bisa datang. Makanya akhirnya dipilihkan tanggal itu," ujar ayah satu anak itu.

Faizal Fanani [Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com]

"Tentunya kenyamanan keluarga dan momen Lebaran masih terasa. Tanggal-tanggal itu masih bisa diatur untuk pekerjaan, bisa dibilang habis liburan juga," kata Ben Kasyafani.

Rencananya, pernikahan Ben dan Ines akan diselenggarakan di hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan. "Rencana di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Persiapan juga sudah sekitar 90 persen, kok," kata Ben Kasyafani. (Ras/fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini