Sukses

Aktor Fast and Furious Gabung Transformers 5

Salah satu aktor Fast and Furious yang tak asing lagi bakal bergabung dengan film Transformers: The Last Knight.

Liputan6.com, Los Angeles - Tyrese Gibson, rapper sekaligus aktor yang belakangan dikenal berkat franchise film Fast and Furious, sempat tampil di film Transformers. Lama berselang, akhirnya Gibson diajak lagi untuk tampil di film kelima, Transformers: The Last Knight.

Dikabarkan Coming Soon, Tyrese Gibson menyampaikan sendiri keterlibatannya pada Senin (27/6/2016) kemarin. Seperti dalam film-film Transformers sebelumnya, Gibson pastinya bakal memainkan kembali karakter Robert Epps di Transformers: The Last Knight.

Tyrese Gibson [mobilelikez.com]

Produksi film kelima Transformers sendiri kini masih berjalan dan Tyrese Gibson dipastikan langsung menyusul syutingnya usai pengumuman tersebut disampaikan.

Gibson sempat muncul di tiga film bertema alien robot tersebut sebelumnya, yang terdiri dari Transformers, Transformers: Revenge of the Fallen, dan Transformers: Dark of the Moon.

Tyrese Gibson selalu berada di sisi aktor Josh Duhamel dalam momen laga Transformers. Keduanya digambarkan sebagai prajurit yang berada di tengah pertempuran dua kubu penghuni planet Cybertronian di Bumi.

Josh Duhamel sebagai William Lennox dalam film Transformers. (slashfilm.com)

Transformers: The Last Knight juga akan membawa kembali aktor utama Transformers: Age of Extinction, Mark Wahlberg sebagai Cade Yeager. Aktris belia Isabela Moner juga terlibat dan berperan sebagai Izabella.

Disutradarai kembali oleh Michael Bay, Transformers: The Last Knight rencananya akan ditayangkan pada 23 Juni 2017. Sebuah film bertema Bumblebee kabarnya akan dirlis setahun kemudian, tepatnya pada 8 June 2018. Film keenam Transformers juga sudah dipersiapkan untuk tiba pada 28 June 2019.

Di tahun yang sama, akting Tyrese Gibson juga bisa disaksikan dalam film Fast and Furious 8 yang akan tiba pada 14 April 2017. Penayangannya dengan Transformers: The Last Knight hanya berselang sekitar dua bulan.

Simak video teaser Transformers: The Last Knight berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.