Sukses

Anak Tiri Mayangsari, Panji Trihatmodjo Tunangan dengan Bule

Panji Trihatmodjo adakan acara pertunangan dan ulang tahun secara bersamaan.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar, Panji Trihatmodjo membawa kabar bahagia ke publik. Putra Bambang Trihatmodjo dan mantan istrinya Halimah Agustina Kamil itu telah menemukan tambatan hati baru.

Wanita beruntung itu rupanya seorang bule. Kabar bahagia tersebut dibawa oleh Baim Wong yang merupakan teman sepermainan Panji.

 Panji Trihatmodjo tunangan dengan kekasih bulenya [foto: twitter-path/Baim Wong]

Lewat akun Path-nya, Baim Wong mengunggah foto tengah berbuka puasa bersama sejumlah sahabat termasuk Panji Trihatmodjo. Namun, ini bukanlah sekadar acara berbuka puasa biasa.

 

Di dalamnya terselip acara pertunangan Panji Trihatmodjo dan sang kekasih. "Panji tunangan," tulis Baim Wong di keterangan foto.

Tak hanya tunangan, acara ini juga sekaligus merayakan ulang tahun cucu mantan Presiden Soeharto itu yang ke-30 pada Rabu (22/6/2016). Tampak Panji Trihatmodjo yang mengenakan kemeja hijau muda, berdiri di tengah kerabat dan sahabat dekat.

"Busett ramee #panji birthday ga mau ngetag, pegel," cerita Baim di foto yang lain.

  Panji Trihatmodjo tunangan dengan kekasih bulenya

Panji Trihatmodjo diketahui pernah berpacaran dengan aktris Laudya Cynthia Bella pada tahun 2005 silam. Sayangnya hubungan mereka tidak bertahan lama, Bella kini dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Afifudin Kalla, keponakan Jusuf Kalla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.