Sukses

Dipertemukan Orangtua, Rafathar dan Gempita Diharapkan Berjodoh

Raffi Ahmad memamerkan pertemuan putranya, Rafathar, dengan Gempita, putri Gading Marten.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad kini tak hanya menjalani kesibukan sebagai pengisi program acara televisi. Kini, Raffi juga mencurahkan jiwa raganya untuk anak laki-laki pertamanya, Rafathar Malik Ahmad. Baru-baru ini, terlihat sebuah foto ketika Rafathar bertemu dengan Gempita, putri dari Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Lewat akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, @raffinagita1717, mereka mengetik "Lutunaaaaa" sebagai keterangan foto yang memang terlihat lucu itu. Rafathar tampak sedang menunjuk dengan jari telunjuknya dan Gempi duduk di atas sepeda dengan pose yang menggemaskan.

Raffi Ahmad dan Rafathar Malik Ahmad [foto: Instagram/raffinagita1717]

 

Kontan saja netizen langsung berbondong-bondong memberikan komentarnya perihal foto tersebut. Rata-rata menyebut pertemuan mereka berdua sebagai hal yang sangat lucu dan menggemaskan.

Terselip juga satu komentar dari pengguna akun @fivo_hyc yang isinya, "Jodohkeun." Komentar senada juga diutarakan pemilik akun @nisa_ahk, "Cocok deh kalian berdua." Bahkan, @devi.atur89 juga ikut menambahkan, "Ciye Ciye embul sm gempi balapan embem,,pipi siapa yg paling nyempluk?"

Rafathar, Raffi Ahmad, dan Ariel Noah. (Instagram - @raffinagita1717)

Selain itu, terdapat juga foto sebelumnya saat Raffi menggendong Rafathar sambil berfoto dengan Ariel Noah. Wajah Rafathar terlihat lucu dan polos.

Di balik perhatian Raffi Ahmad terhadap Rafathar, ternyata ada cerita tersendiri bagi Raffi di bulan Ramadan kali ini. Diakui oleh Nagita Slavina bahwa kesibukan suaminya mengisi program acara televisi membuat waktu mereka bersama jadi berkurang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini