Sukses

Begini Wejangan Pasha Ungu untuk Istrinya yang Baru Berhijab

Istri Pasha Ungu, Adelia, memutuskan berhijab sejak tiga bulan lalu. Ia diberi wejangan panjang oleh sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Adelia Wilhelmina, istri Pasha Ungu, telah memutuskan untuk mengenakan hijab. Sudah tiga bulan ia menutup auratnya. Sebagai suami, Pasha mengaku senang dengan perubahan penampilan istrinya. Ia pun memberikan wejangan kepada wanita yang dinikahinya lima tahun lalu tersebut.

Pasha Ungu [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

 

"Suami senang aku berhijab, tapi dia mengingatkan jangan setengah-setengah kalau berhijab, harus istiqomah," ujar Adelia ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/6/2016).

Awalnya Adelia sempat tak nyaman menggunakan hijab. Terlebih cuaca di Palu sangat panas, sehingga ia selalu merasa kegerahan. Namun mengingat pesan suaminya, ia perlahan membuat hal tersebut menjadi nyaman dan akhirnya terbiasa.

"Kalau berhijab itu memang panas kan, tapi aku niati saja. Pasti Allah akan membantu. Alhamdulilah sekarang nyaman," ujar Adelia.

Pasha juga mengingatkan Adelia menggenakan hijab jangan terlalu glamour. Yang Pasha inginkan, Adelia mengenakan hijab sewajarnya dan sederhana saja, tanpa pernak-pernik yang berlebihan.

Sigit Purnomo Said atau akrab disapa Pasha Ungu mengggandeng erat tangan istrinya Adelia Pasha usai dilantik di halaman kantor itu, Rabu (17/2). Pasha berhasil mengalahkan tiga pasagan lainnya dalam Pilkada di Palu. (Liputan6.com/Dio Pratama)

"Kalau aku sih sehari-hari yang simple aja. Suami aku juga minta jangan yang berlebihan," kata Adelia Wilhelmina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini