Sukses

Dengan Sahabat Sejati, LAKI Berharap Bisa Go International

LAKI juga akan meluncurkan web series bertajuk LAKI Ramadan Series, yang bisa diakses melalui Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Boyband LAKI baru saja meluncurkan album perdana yang bertajuk Sahabat Sejati. LAKI memiliki enam orang anggota, salah satunya adalah Abidzar Al Ghifari, putra sulung almarhum Ustaz Jefri al Buchori.  Lima rekannya yang lain adalah Andika Titun Pangesti, Kafka Afdal Muhamad, Muhammad Ramadhan Kusumah, Rakhan Devana Sujana, dan Rezha Malvin.

Grup Vokal LAKI menyanyi singelnya seusai jumpa pres mini album Sahabat Sejati di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (08/06/2016). Mini album yang mereka sebut 'Sahabat Sejati' berisikan enam lagu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dahlia, Produser GP Records yang menaungi kelompok ini, menyebut bahwa LAKI memiliki keistimewaan dibanding musisi muda lain. "Ini menarik karena anak muda semua, masih ABG, dan satu hal, liriknya sangat positif. Ini bisa menjadi gerakan baru di industri musik. Jadi mudah-mudahan bisa menginspirasi," kata Dahlia dalam acara launching mini album Sahabat Sejati di Depok, Jawa Barat, Rabu (8/6/2016).

Dengan dirilisnya album yang memiliki single "Jangan Marah" ini, para personel LAKI berharap bahwa albumnya bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

"Harapannya semoga LAKI dan album ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia, album kita laku, dan bisa go international," ujar salah satu personel LAKI, Rezha Malfin, yang diamini oleh personel lainnya.

Personel Grup Vokal LAKI, M Abidzar Al Ghifari menjawab pertanyaan saat jumpa pres mini album Sahabat Sejati di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (08/06/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Album Sahabat Sejati terdiri dari lima buah lagu ditambah dengan satu bonus track. Dengan single utama berjudul "Jangan Marah". Di bulan ini LAKI juga akan meluncurkan web series bertajuk LAKI Ramadan Series. Tayangannya yang bisa diakses melalui Vidio.com di channel Lakiofficial, mulai pekan kedua Ramadan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini