Sukses

Bikin Heboh, Ada Pramugara China yang Mirip Song Joong Ki

Kala pramugara ini sedang bekerja, ia kerap membuat penumpang kaget karena disangka Song Joong Ki yang asli.

Liputan6.com, Seoul Kemunculan Song Joong Ki dalam drama Descendants of The Sun sukses membuat ribuan wanita di Asia mengalami demam Kapten Yoo Si Jin. Berkat hal ini, popularitasnya pun meroket. Song Joong Ki pun menjadi idola baru di kalangan penggemar drama Korea.

Salah satu pesona Song Joong Ki yang membuat banyak wanita kesengsem adalah wajahnya yang imut-imut. Maka jangan heran, begitu muncul berita bahwa ada pria lain yang berwajah mirip Song Joong Ki, para penggemar langsung heboh.

Feng Ming, yang disebut sebagai kembaran Song Joong Ki (Soompi)

Dilansir dari Soompi, Kamis (9/6/2016), hal ini bermula saat tersebar foto seorang pramugara dari sebuah maskapai China yang berwajah mirip aktor Descendants of The Sun ini di internet. Tak hanya penggemar, bahkan sejumlah media Negeri Tirai Bambu ikut memberitakannya.

Salah satu foto tersebut, memperlihatkan pria yang diketahui bernama Feng Ming ini tengah membantu penumpang menaikkan bagasi ke kompartemen di bagian atas tempat duduk. Foto lain, menunjukkan ia tengah berpose bersama perempuan yang wajahnya ditutupi.

Sekilas, wajah pria berumur 24 tahun ini memang sangat mirip dengan Song Joong Ki. Garis wajah Feng Ming yang lembut dan kulitnya yang putih bersih, memang cukup mengingatkan pada aktor ini.

Bahkan saking miripnya, sejumlah penumpang bahkan berteriak kaget saat naik pesawat. Malah ada juga yang langsung pamer ke media sosial bahwa ia bertemu Song Joong Ki.

Feng Ming yang disebut-sebut sebagai kembaran Song Joong Ki (Soompi)

Bagaimana menurut Anda, miripkah Feng Ming dengan Song Joong Ki?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.