Sukses

Beri Ucapan Selamat Puasa, Pevita Pearce Berkerudung Hitam

Pevita Pearce menyampaikan pesannya untuk penggemarnya yang menjalani ibadah puasa.

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce memang terkenal dengan parasnya yang rupawan. Dengan penampilannya, tak heran Pevita Pearce kerap disebut-sebut sebagai salah satu wanita tercantik di Indonesia.

Untuk menyambut datangnya Ramadan, Pevita Pearce mempunyai cara cantik untuk mengucapkan selamat beribadah bagi penggemarnya. Ia muncul dengan dandanan spesial, yakni mengenakan kerudung hitam.

Pevita Pearce sampaikan pesannya untuk penggemarnya yang menjalani ibadah puasa, (Snapchat)

Rambut indah dan lehernya sengaja ia tutupi dengan kerudung yang menghiasi kepalanya. Video berdurasi 15 detik tersebut, ia unggah ke dalam akun Snapchat pribadinya, Selasa (7/6/2016).

"Hai semuanya, selamat menunaikan ibadah puasa, semoga puasanya lancar dari hari pertama sampai nanti bulan puasanya selesai, amin," ujar wanita berusia 23 tahun itu.

Fakta Makeup Buat Lebih Percaya Diri, Ini Kata Pevita Pearce

Dengan mengenakan kerudung berwarna hitam, Pevita Pearce tak lupa juga untuk memberikan senyuman manisnya di dalam video tersebut. Sambil tersenyum ke kamera, ia mengucapkan selamat Ramadan kepada penggemarnya.

Sementara itu, Pevita Pearce kini tengah disibukkan dengan sejumlah kegiatan, salah satunya adalah menjadi brand ambassador salah satu produk kosmetik. Ia juga baru saja tiba di Indonesia setelah melakukan liburan panjangnya di Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini