Bella Hadid Sempat Khawatir Saat Pamer Miss V di Cannes

Oleh Desika Pemita pada 07 Jun 2016, 21:00 WIB
Bella Hadid

Liputan6.com, Los Angeles - Bella Hadid tiba-tiba menjadi pusat perhatian sejak tampil di Festival Film Internasional Cannes beberapa waktu lalu. Saat itu model ini tampil dalam balutan gaun merah panjang. Pakaian yang dikenakan Bella Hadid terlihat dramatis dengan belahan sangat tinggi hingga ke bagian perut bawahnya di sebelah kiri.

Dengan model backless, Bella Hadid memamerkan punggung mulusnya. Payudara adik Gigi Hadid itu juga terlihat karena belahan gaunnya yang sangat rendah. Tak hanya itu saja, momen kontroversial pun terjadi saat sebagian Miss V Bella Hadid tampak mengintip.

 Bella Hadid (inquisitr)

Setelah sekian lama menjadi buah bibir, akhirnya Bella Hadid angkat bicara mengenai gaun yang dikenakannya. Bella Hadid menyebutkan awalnya ia sempat khawatir saat mengenakan gaun itu, seperti diwartakan Dailymail, Selasa (7/6/2016).

"Aku biasanya memilih gaun yang lebih simple. Tapi, saat itu, aku hanya ingin mengenakan sesuatu yang berbeda. Aku mengambil risiko besar mengenakan gaun itu," ujar Bella Hadid saat diwawancarai majalah Glamour.

Namun Bella Hadid cukup puas dengan komentar positif dari banyak orang yang melihat penampilannya. Bella Hadid mengaku di lain kesempatan ia akan mengenakan gaun yang lebih sederhana.

Bella Hadid (Vogue)

Bella Hadid menambahkan, "Jujur saja, aku senang mendengar banyak yang memuji penampilanku. Tapi, aku akan mengenakan gaun yang biasa saja nanti."

Saat ditanya mengenai Miss V-nya yang sempat terlihat, Bella Hadid menyebutkan itu bukan sebuah kesalahan. Bella Hadid mengaku ia mengenakan celana dalam dengan model thong.

"Hal itu bukan masalah buatku. Jika ada angin, baru itu menjadi masalah. Tapi cuaca saat itu sangat tenang. Lagipula, aku mengenakan thong," ungkap Bella Hadid.(Des)