Sukses

Mengharukan, Ungkapan Sayang Almarhum Irena Justine untuk Anak

Ketika membaca ungkapan Irena Justine untuk sang putra, banyak netizen yang merasa sedih.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, dunia hiburan Tanah Air dibuat terkejut dengan meninggalnya pesinetron muda nan cantik, Irena Justine. Di usianya yang masih sangat muda, yakni 22 tahun, pemeran sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu berpulang setelah terkena serangan jantung.

Telah 10 hari Irena meninggalkan orang-orang terdekat. Termasuk mantan suami, Bryan McKenzie dan sang putra, Arjuna Keith Al Ghifary yang baru berusia dua tahun. Ungkapan kehilangan itu masih ditunjukkan oleh sang mantan suami.

"Hari telah berlalu... Tapi aku masih tidak bisa berhenti memikirkanmu, merindukanmu dan mengingat betapa aku mencintaimu," tulis Bryan di akun sosial media.

Meski telah bercerai, hubungan Irena Justine dan Bryan McKenzie memang masih berjalan baik. Keduanya bahkan sepakat mengabadikan perkembangan Arjuna Keith dalam sebuah akun Instagram.

Diketahui, tak hanya memperlihatkan aksi-aksi lucu Arjuna, akun yang diberi nama @arjunakeith itu juga memuat sejumlah ungkapan sayang Irena untuk anak semata wayangnya tersebut.

"Aku yang melahirkanmu, tetapi kamu tidak hadir dengan instruksiku. Aku tahu bahwa aku banyak membuat kesalahan di sepanjang jalan, dan untuk itu aku minta maaf... Dari saat kamu lahir, hatiku menjadi milikmu. Aku menatap matamu dan melihat semua harapan dan mimpiku menjadi hidup di dalam dirimu. Aku mencintaimu lebih dari yang kamu tahu. Untuk saat ini dan selamanya, Mommy," ungkap Irena.

Ketika menengok akun tersebut, banyak netizen yang merasa terharu. Mereka tersentuh dengan kalimat-kalimat tulus yang banyak tertuang di sana.

"Enggak kerasa air mata netes sendiri, baca caption sambil denger musiknya," komentar salah satu akun. "Ya Allah semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT," tulis akun lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.