Sukses

Teenage Mutant Ninja Turtles 2 Jadi Juara di Box Office Amerika

Pemenang box office akhir pekan lalu adalah Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows yang menaklukkan X-Men: Apocalypse.

Liputan6.com, Los Angeles - Hujatan dari kritikus tak mempengaruhi Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows untuk menempati posisi pertama tangga box office Amerika Serikat. Film yang di sini dikenal sebagai Kura-kura Ninja itu juga meraih pendapatan yang cukup banyak.

Seperti dilaporkan Ace Showbiz, Minggu (5/6/2016), sekuel daur ulang Teenage Mutant Ninja Turtles itu berhasil meraih US$ 35,5 juta pada akhir pekan pertama. Namun begitu, pendapatan akhir pekan perdana tersebut lebih rendah dari film pertama Teenage Mutant Ninja Turtles yang meraih US$ 65,6 juta.

media.salon.com

 

Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows yang memiliki anggaran US$ 135 juta, diharapkan bisa mencapai penjualan lebih banyak dari para penonton bioskop di seluruh dunia. Sebelumnya, film pertama meraih pendapatan US$ 493,2 juta di seluruh dunia dari anggaran US$ 125 juta.

Ditambah lagi, Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows juga berhasil menyingkirkan X-Men: Apocalypse yang baru tayang di AS selama dua minggu. Namun begitu, film kesembilan X-Men itu masih unggul di atas Kura-kura Ninja 2 saat berada di tangga box office dunia.

Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows. (Paramount Pictures)

Film lain yang berada dalam kompetisi box office akhir pekan lalu di Amerika adalah Me Before You dan Alice Through the Looking Glass yang masing-masing duduk di tempat ketiga dan keempat. Sementara itu, di bawah mereka masih bercokol The Angry Birds Movie.

Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows telah tiba di bioskop-bioskop Indonesia. Kisahnya kembali berpusat pada empat Kura-kura Ninja bersaudara yang harus menyelamatkan dunia dari ancaman Krang dan anak buahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini